2 Nama Baru Masuk Bursa Calon Pengganti Solskjaer
BERITA BOLA

2 Nama Baru Masuk Bursa Calon Pengganti Solskjaer

2 Nama Baru Masuk Bursa Calon Pengganti Solskjaer

Ligautamalounge 2 Nama Baru Masuk Bursa Calon Pengganti Solskjaer. LIGAUTAMA

Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer santer mencuat setelah Manchester United mendulang hasil buruk pada awal musim 2020/2021. Setan Merah menelan dua kekalahan dari tiga laga yang dijalani, termasuk dipermalukan Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020). 

Kekalahan pertama di dapatkan saat menghadapi Crystal Palace di pekan perdana dengan skor 1-3. Yang terbaru, Marcus Rashford dkk dihajar habis-habisan oleh Tottenham Hotspur.

Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan atas Brighton. Namun, pertandingan itu sebenarnya bisa berakhir imbang andai Manchester United tidak dihadiahi penalti yang cukup kontroversial.

Tiga torehan buruk itu membuat Manchester United harus segera bergerak. Kabarnya, pihak manajemen sudah mulai mencari penggantinya. Mauricio Pochettino disebut-sebut berada di posisi terdepan kandidat pengganti

Namun masih ada satu nama lagi menurut pakar transfer Duncan Castles. Ia meyakini Solskjaer akan dipecat jika Thomas Tuchel benar-benar didepak manajemen PSG dalam waktu dekat ini.

PSG relevan karena Thomas Tuchel sedang berada di bawah tekanan, dan dia telah mengkritik manajemen mengenai transfer.

Tuchel adalah pelatih yang harus di perhatikan untuk menjadi pengganti tahun depan. Pochettino adalah orang yang sedang menjalani diskusi dengan Qatar.

Kandidat lain yang diyakini bisa menggantikan Solskjaer adalah mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Sejak mundur dari jabatannya pada 2019, pria berusia 53 tahun tersebut belum mendapatkan tempat bernaung.

Max Allegri adalah kandidat terkuat untuk jabatan tersebut. Dan tentu saja Allegri seharusnya menjadi kandidat pengisi jabatan di United juga, dia nampaknya tertarik melatih di Inggris/

Kendati demikian, Castles mengatakan Manchester United belum melakukan pergerakan apa pun. Sejauh yang saya ketahui, dia belum mendapatkan kontak langsung dari United.

Manchester United hanya perlu merogoh kocek sebesar empat juta euro sebagai kompensasi atas pemecatan Solskjaer. Jauh di bawah biaya yang dikeluarkan the Red Devils untuk mendepak Jose Mourinho pada 2018. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *