Gaji 800 juta Kerja Peluk-Peluk
BERITA VIRAL

Gaji 800 juta Kerja Peluk-Peluk

Gaji 800 juta Kerja Peluk-Peluk

Gaji 800 juta Kerja Peluk-Peluk Banyak cara mendaptakan duit sekalipun dengan cara aneh dan nyeleneh. Contohnya yang dilakukan cewek cantik bernama Cecelia Baez ini. Berprofesi sebagai cuddler atau pemeluk profesional, Cecelia Bae-bae bisa meraup keuntungan hingga 800 juta rupia, Jumlah sebesar ini ia raih daalm waktu yang cukup singkat tidak lebih 9 bulan.LIGAUTAMA

Tapi pekerjaan aneh sebagai tukang peluk jangan dianggap remeh, karena pekerjaan ini harus dilakukan oleh orang profesional, terukur dan terarah. Sang cuddler harus sebisa mungkin membuat nyaman klien dipelukanya, semakin lama dan ingin nambah durasi dipeluk ya semakin mahal bayaranya.

Tempat curhat

Aneh tapi benar-benar ada pekerjaan seperti ini pakai durasi lagi, cocok banget buat orang-orang yang tinggal di kota besar. Setelah lelah bekerja lebih dari 8 jam, orang- orang pasti ingin mencari kenyamanan yang lebih setelah usai bekerja.LIGAUTAMA

Tersertifikasi sebagai Cuddlist terlatih, Cecelia Baez sebisa mungkin memberikan pelayanan peluk-peluk secara profesional terukur dan terarah. Untuk setiap sesi/perjam dibayar $80 (1,1 juta rupiah) dan dalam 9 bulan pendapatan Cecelia bisa 56 ribu dollar atau sekitar 800 juta rupiah.

Cewek cantik asal Mamarika Serikat yang masih berusia 24 tahun tersebut menceritakan pengalamannya kalau ia rata2 15 jam bekerja dalam sehari. Tugasnya bukan hanya sekedar memeluk saja, tapi juga melayani para klien yang ingin curhat habis-habisan misalkan tentang masalah pekerjaan, keluarga hingga sulit move on dari mantan. Ia akan selalu memposisikan dirinya menjadi pendengar yang baik, kemudian memeluk mereka untuk menenangkan jiwa mereka yang terluka.

Kadang tergoda

Ini pekerjaan yang menyenangkan bisa membahagiakan orang lain dan tidak bersifat seksual sama sekali. Meski kadang ia akui dirinya nyaris tergoda jika kliennya ganteng dan berkumis tipis melengkung seperti ikan lele imbuh Cecelia Baez sambil mendesis nakal seperti ikan lele.

Selain Berprofesi tukang peluk, Cecelia juga merangkap kerja sebagai bartender, praktisioner meditasi dan pelatih kesehatan integratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *