BERITA BOLA

Graeme Souness Berharap Ada Yang Baru di Liverpool

Ligautama Lounge – Graeme Souness Berharap Ada Yang Baru di Liverpool

Legenda Liverpool Graeme Souness berharap The Reds mendatangkan gelandang baru. Sebelum penutupan bursa transfer musim panas pada akhir bulan ini.

Liverpool harus berpisah dengan Georginio Wijnaldum pada musim panas ini. Gelandang asal Belanda tersebut memutuskan hengkang dan berlabu di PSG.

Sampai sejauh ini, Liverpool tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Daru informasi yang ada Liverpool belakangan ini di kaitkan dengan sejumlah gelandang. Gelandang-gelandang tersebut seperti Yves Bissouma, Renato Sanches, Saul Niguez, hingga Florian Neuhaus. Namun, belum ada tanda-tanda salah satu dari mereka akan datang ke Anfield.

Graeme Souness Berharap Ada Yang Baru di Liverpool

Selain kehilangan Wijnaldum, Jordan Henderson dan James Milner sudah tidak muda lagi. Karena itu, Souness merasa Liverpool harus mendatangkan gelandang baru di musim panas ini.

“Saya ingin melihat Liverpool mengeluarkan uang,” kata Souness kepada Sky Sports. “Saya pikir sangat mudah untuk melihat Liverpool dan berbicara tentang betapa istimewanya tiga penyerang mereka, tetapi saya pikir banyak permainan bagus mereka dan permainan hebat mereka datang dari tiga pemain lini tengah.

“Wijnaldum telah pergi, Henderson sudah tua, Milner sudah tua dan mereka memiliki beberapa pemain muda yang bagus. “Saya ingin melihat sesuatu yang lain di lini tengah. Ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit.”

Lihat Sekarang PREDIKSI JITU BOLA 19-20 AGUSTUS 2021

Liverpool memulai kampanye Premier League 2021/2022 dengan catatan apik. Mereka meraih kemenangan 3-0 di markas Norwich City. Souness yakin The Reds masih menjadi salah satu pesaing utama dalam perebutan gelar musim ini.

“Saya pikir mereka akan berjuang untuk empat besar sepanjang jalan. Itu tidak akan diputuskan pada bulan April. Ada banyak tim yang sangat bagus tahun ini.”

Ikuti terus berita terupdate seputar sepak bola, prediksi jitu, jadwal bola hingga prediksi-prediksi togel hanya di LIGA UTAMA.

Graeme Souness Berharap Ada Yang Baru di Liverpool

Ayo buruan daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan Prediksi Akurat Bola setiap harinya hanya di LIGAUTAMA.

Berikut HOT PROMO yang masih Berlaku Yaitu :

  • Bonus New Member 15%
  • Deposit Bonis Setiap Hari 10%
  • Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
  • Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

Untuk Info menarik / Bonus lainnya , Bisa Hubungi kami di bawah ini :

  • Whatsapp Liga Utama : +855 163 26 756
  • Instagram : @ligautama_win

SUPPORT BY: LIGA UTAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *