UEFA Nations League Belanda Hadapi Portugal
Uncategorized

UEFA Nations League Belanda Hadapi Portugal

UEFA Nations League Belanda Hadapi Portugal

UEFA Nations League Belanda Hadapi Portugal Ligautama.asia GUIMARAES pelatih Tim Nasional (Timnas) Belanda Ronald Koeman.LIGAUTAMA

Punya Kunci Pamungkas

mengaku tidak takut hadapi Portugal di Final UEFA National League 2018-2019. Apalagi De Oranje – julukan Timnas Belanda juga memiliki sosok Virgil van Djik yang performanya tengah memuncak pada musim ini

Image result for Virgil van Dijk timnas belanda vs inggris

Meski begitu, Koeman tak memandang pertarungan Final nanti adalah duel yang mempertemukan Ronaldo dan Van Dijk. Baginya laga puncak tersebut adalah pertandingan keras antara Portugal melawan Belanda.

Tetapi Koeman juga tak menyangkal jika ia sudah menyiapkan strategi Khusus untuk mengatasi serangan Portugal yang di pelopori Ronaldo.LIGAUTAMA

Setelah memenangi laga semifinal 3-1 kontra Inggris ia dan tim akan memikirkan strategi secara matang untuk menghadapi Portugal di Estadio do Dragao, Senin 10 juni 2019 dini hari wib.

“Ini buka pertarungan antar dua pemain, ini adalah Portugal melawan Belanda. Kami Tahu kadang- kadang tidak mungkin memiliki pertahanan yang baik melawan Cristiano Ronaldo.

Dalam performa baik

Tapi kami ingin menjaga bola dengan penguasaan yang baik, karena ia tidak dapat melakukan apa-apa dalam serangan.” Ungkap Koeman.

Related image

“Kami tidak berhenti setelah malam ini selalu ada sesuatu untuk ditingkatkan, tetapi kami berada cara yang baik. tim senang dan percaya dirir dengan cara bermain kami”. tambahnya .d

“Kami memiliki bakat -bakat besar yang datang dalam pengalaman tim dua tim yang memenangkan Liga Champions.

Pengalaman ini berhasil dalam permainan dan menangkan semifinal. Kemudian kami bermain final dan itu membuat segalnya jauh lebih mudah “pungkasnya.

melangah ke final usai mengalahkan Inggris dengan skor 3-1 di semifinal yang berlangsung pada Kamis (6/6/2019) atau Jumat dini hari WIB. “Kami akan melihat apa yang akan terjadi di final. Tapi kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim,” kata Van Dijk.

Pada laga melawan Inggris, Belanda tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Marcus Rashford pada menit ke-32. Belanda mencetak gol balasan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-73 lewat Matthijs de ligt.

Kita nantikan final tanggal 10 dinihari Belanda vs Portugal

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Seminggu Sekali Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *