Ralf Rangnick: Manchester United Juara Liga Champions Musim Ini?
BERITA BOLA

Ralf Rangnick: Manchester United Juara Liga Champions Musim Ini?

Situs Judi Online Terpercaya – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick angkat suara terkait kans timnya menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia menilai saat ini masih terlalu dini untuk bicara kans juara.

Manchester United musim ini kini ditangani oleh manajer anyar. Ralf Rangnick resmi menjadi manajer interim MU menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Di Inggris, ada beberapa kisah sukses manajer interim dan Champions League. Contohnya adalah Thomas Tuchel yang sukses membawa Chelsea juara UCL hanya empat bulan setelah ia bergabung.

Ketika ditanya apakah ia bisa mengikuti jejak Tuchel, begini jawaban Rangnick. “Saya rasa sekarang terlalu dini untuk bicara soal juara,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Masih Proses Perkenalan
Menurut Rangnick, sulit baginya untuk bicara kans juara. Karena ia saat ini belum mengenal baik timnya.

Ia menyebut bahwa ia butuh waktu untuk mengenal potensi yang dimiliki timnya. Sehingga ia merasa terlalu dini untuk bicara juara.

“Saya baru bekerja dengan tim ini selama satu pekan. Kami juga baru memainkan satu pertandingan bersama, jadi bagi saya terlalu dini untuk bicara juara saat ini,”

Ambisi Besar
Meski ogah bicara kans juara, Rangnick menekankan bahwa timnya harus punya ambisi yang besar. Ia menilai tim sekaliber MU harus berjuang untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti.

“Saya rasa sudah jelas bahwa klub seperti Manchester United harus punya ambisi yang besar. Kami harus punya ambisi untuk meraih kesuksesan sebanyak mungkin,”

“Kami harus berambisi memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami tidak boleh pilih-pilih trofi, karena kami harus mencoba memenangkan semuanya,” ujarnya.

Kans Besar
Manchester United sendiri punya kans yang cukup besar di Liga Champions. Mereka sudah dipastikan lolos ke fase gugur sebagai jura grup F.

Mereka akan menunggu hasil undian fase gugur UCL. Rencananya undian itu akan dilakukan tidak lama lagi.

Ralf Rangnick: Manchester United Juara Liga Champions Musim Ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *