Mason Mount Sesumbar Ingin Balas Dendam ke Liverpool
BERITA BOLA

Mason Mount Sesumbar Ingin Balas Dendam ke Liverpool

LIGAUTAMALOUNGE – Eks bek LiverpoolJose Enrique membalas sesumbar bintang ChelseaMason Mount yang menyatakan ingin balas dendam di partai final FA Cup 2021/22, Mei mendatang.

Minggu (17/4/2022) kemarin, Chelsea berhasil mengalahkan sesama tim London, Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam partai semifinal FA Cup 2021/22 yang digelar di Wembley.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Chelsea sukses memastikan kemenangan berkat gol-gol yang diciptakan Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount di babak kedua.

Berkat hasil ini, Chelsea pun berhak melaju ke partai final untuk menantang Liverpool yang sehari sebelumnya berhasil mengandaskan Manchester City 3-2.

Ambisi Mason Mount

Dalam wawancara usai kemenangan atas Crystal Palace, Mount menegaskan ambisinya untuk mengalahkan Liverpool di final sekaligus membalas dendam atas kekalahan di partai puncak Carabao Cup lalu.

“Sudah pasti waktunya buat kami untuk memenangkan final di Wembley. Saya sendiri sepertinya sudah merasakan kalah di lima final,” kata Mount.

“Jadi sekarang kami harus menekan diri sendiri untuk naik tingkat dan ini akan menjadi laga yang berat. Kami ingat final kejuaraan terakhir yang kami mainkan baru-baru ini dan sekarang waktunya untuk balas dendam,” pungkasnya.

Balasan Jose Enrique

Enrique rupanya tidak tinggal diam mendengar pernyataan Mount. Sosok asal Spanyol itu pun menilai Mount yang baru berusia 23 tahun terlalu banyak bicara.

“Orang ini banyak bicara. Dia melakukannya pada Toni Kroos juga [sebelum Chelsea tersingkir di Liga Champions melawan Real Madrid],” tulis Enrique di akun Twitter pribadinya.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di final. Saat ini Anda sudah kalah satu kali melawan kami musim ini. Ayo Reds!!!”

Baca Juga : Info Kemenangan Member LIGAUTAMA

Ayo bergabung bersama kami di LIGA UTAMA. Deposit hanya minimal 50.000 Sudah bisa memainkan semua permainan yang ada loh. Saat ini kami juga sudah menjadi situs BETTING ONLINE TERBESAR Se-Asia yang pastinya tidak diragukan lagi untuk permasalahan kemenagan member kami . Kemenangan berapapun pastinya dibayarkan penuh !!.

Daftar Gratis dan jadilah jutawan dalam waktu singkat bersama kami di LIGA UTAMA.

Ada dua peluang tambahan via tembakan Joaquin Correa yang diblok lapisan pemain musuh di muka gawang dan tembakan lemah Denzel Dumfries.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *