Pemain Yang Pernah Cetak dengan Hattrick Tendangan Bebas
BERITA BOLA

Pemain Yang Pernah Cetak dengan Hattrick Tendangan Bebas

Liga Utama Lounge – Pemain Yang Pernah Cetak dengan Hattrick Tendangan Bebas

Nama Sinisa Mihajlovic sangat familiar bagi pecinta sepak bola khususnya Liga Italia pada era 1990-an. Pria berdarah Yugoslavia tersebut dengan mudah dikenal sebagai ahlinya tendangan bebas, terutama dengan kaki kirinya.

Kaki kiri Sinisa Mihajlovic dikenal sangat mematikan. Tendangan bebasnya merupakan teror bagi kiper-kiper lawan. Itulah sekilas tentang karier seorang Sinisa Mihajlovic di Serie A era 1990-an.

Pria kelahiran 20 Februari 1969 ini pertama kali menginjakkan kaki di Italia pada 1992. Pindah dari Red Star Belgrade, dia bergabung dengan AS Roma.

Dua musim di Roma (1992-1994, Mihajlovoc kemudian menyeberang ke Sampdoria. Dia empat musim membela Il Samp (1994-1998), lalu enam musim berseragam Lazio (1998-2004), dan terakhir memperkuat Inter Milan sebelum pensiun pada 2006.

Meski bermain di belakang, Sinisa Mihajlovic tergolong produktif. Total 38 gol dia cetak dalam 315 penampilan di liga tertinggi Negeri Spaghetti.

Dari 38 gol itu, 28 di antaranya dia ciptakan lewat eksekusi tendangan bebas dengan kaki kirinya yang mematikan. Sejauh ini, dia masih memegang rekor sebagai pencetak gol tendangan bebas terbanyak dalam sejarah Serie A.

Tiga dari 28 gol tendangan bebas itu bahkan dia ciptakan dalam satu pertandingan. Ya, pria yang kini menjadi pelatih itu pernah mencetak hat-trick tendangan bebas. Dia melakukannya bersama Lazio di musim 1998/1999.

Olimpico Saksi Sejarah

Mihajlovic diakui sebagai salah satu spesialis tendangan bebas terbaik dalam sejarah Serie A. Prestasi hebat bahkan diukirnya di musim 1998/99.

Lazio racikan Sven-Goran Eriksson menjamu Sampdoria racikan Luciano Spalletti pada giornata 13 Serie A 1998/99. Laga itu digelar di Stadio Olimpico, 13 Desember 1998, dengan Pierluigi Collina sebagai wasitnya.

Lazio menang telak 5-2. Dejan Stankovic dan Marcelo Salas masing-masing menyarangkan satu gol untuk Lazio, sedangkan Mihajlovic memborong tiga.

Itu adalah hat-trick yang istimewa. Sebab, ketiga gol itu semuanya dicetak Mihajlovic melalui eksekusi tendangan bebas dengan kaki kirinya yang mematikan.

Baca Juga : Info Kemenangan Member LIGAUTAMA

Pemain Yang Pernah Cetak dengan Hattrick Tendangan Bebas

Ayo bergabung bersama kami di LIGA UTAMA. Deposit hanya minimal 50.000 Sudah bisa memainkan semua permainan yang ada loh. Saat ini kami juga sudah menjadi situs BETTING ONLINE TERBESAR Se-Asia yang pastinya tidak diragukan lagi untuk permasalahan kemenagan member kami . Kemenangan berapapun pastinya dibayarkan penuh !!.

Daftar Gratis dan jadilah jutawan dalam waktu singkat bersama kami di LIGA UTAMA.

Ada dua peluang tambahan via tembakan Joaquin Correa yang diblok lapisan pemain musuh di muka gawang dan tembakan lemah Denzel Dumfries.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *